Thursday, September 5, 2013

Handwriting

Halo! Post gue kali ini berbahasa Indonesia. Jadi ceritanya gue mau ngomongin tulisan gue. Dari SD sampe sekarang SMA kayaknya gaada yang pernah bilang tulisan gue bagus. Semua selalu bilang kayak ceker ayam, dan lain-lain. Hahaha memang begitulah kenyataannya. Jujur aja, gue gak pernah menganggap tulisan gue jelek wkwk. Emang berantakan tapi artistik ah wkwk. Well punya tulisan kayak tulisan gue emang kadang menyedihkan. Kalo bagian nulis-nulis gitu pasti gak bakal dipilih. Kadang enak sih, tapi kadang ya gitu lah wkwk. Enaknya sih, kalo ada yang mau minjem buku berisi pr buat dicontek, tinggal bilang, "Ambil aja. Tapi kalo bisa baca ya." Terus pas ngeliat pasti gajadi nyonteknya. :)) Bagi yang penasaran, ini dia mahakarya tulisan gue: 




Sebenernya gue bisa kok nulis rapih. Cuma butuh usaha. Kalo tulisan kayak gini sih keuntungannya bisa nulis cepet banget karena semi sambung gitu. Tapi kerugiannya ya pas bacanya lagi pasti suatu saat berhenti dulu buat mikir ini huruf apa hehe. Intinya sih, gak perlu malu kalo tulisan lo jelek. Pasti nanti ada seseorang yang bakal menyukai lo karena tulisan lo. (?)

No comments:

Post a Comment